var id = "e7f0124b0fdcc6bf9af3eab61dfe148c810d7179"; class="post-template-default single single-post postid-35 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Jurusan Manajemen

Dengan demikian, SDM yang memiliki karakter unggul, kemampuan berpikir unit tinggi, kecerdasan majemuk, soft skills, dan pembelajar seangkatan hidup akan lahir gara-gara multi-kecakapan yang terus ditumbuhkan. Kami berusaha sepenuh hati agar saatnya nanti kelompok dunia akan mengenal UNNES karena reputasi sivitas akademiknya di kancah pergaulan global, ” kata Rektor UNNES.

Menurutnya roh merdeka belajar yaitu memberi otonomi penuh pada perguruan tinggi untuk melakukan usaha yang cerdas untuk menyiapkan lulusannya memasuki kompetisi yang terungkap dan perguruan tinggi diberikan ruang lebar untuk mengemukakan perguruan tingginya. Untuk tersebut perguruan tinggi didorong bekerja sama dengan perusahaan maupun instansi.

Di Indonesia sendiri peristiwa positif Covid-19 mencapai 24. 538 orang dan tumpuan meninggal 1. 496 jiwa (Merdeka. com, ). “Mari membangun anak muda beserta berkepribadian hebat, berkepribadian Pancasila agar menjadi orang mahir yang memberikan manfaat untuk masyarakat dan untuk Indonesia, ” pungkasnya. Prof Fathur mengajak kepada seluruh warga untuk membangun Indonesia nun maju bersama BNPT serta UNNES, serta berharap dengan kerjasama ini bisa menyampaikan peran Untuk Indonesia Pelik, pungkasnya. Prof Fathur saja mengemukakan bahwa visi & Misi UNNES sebagai Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional memiliki program Jaga Negara dan Pusat Tafahus Anti Terorisme di Fakultas Hukum UNNES. Prof Dr Muchlis Rantoni Luddin MA menyampaikan pokok-pokok Kebijakan Bebas Belajar.

UNNES memiliki kiprah kontribusi luar biasa sebagai kampus berwawasan konservasi dan bereputasi jagat rat yang melegenda untuk meninggalkan momentun melewati babak lalu. “Wabah Covid-19 ini saja memberi hikmah bagi member untuk selalu bersyukur, beribadah, saling membantu kepada masyarakat sekitar dan tetap mentaati himbauan dari pemerintah. Orang akademika FE UNNES buat selalu memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam rangka peningkatan stabilitas ekonomi nasional bangsa ditengah pandemi Covid-19 ini, ” kata Gus Lukman. “Seluruh jurusan di FE UNNES berakreditasi A “Unggul” dan terkhusus jurusan Perekonomian Pembangunan merupakan salah wahid jurusan yang lulus sertifikasi internasional AUN-QA. Terdapat 3 kunci sukses utama di bertumbuh yaitu kebersamaan, perbuatan dan kerja nyata, ” kata Prof Fathur Rokhman. Sejak teridentifikasi pertama kesempatan di Wuhan Cina Desember 2019 hingga 28 Mei 2020, Covid-19 sudah merambati 5. 794. 000 orang-orang di seluruh dunia & korban meninggal mencapai 357. 509 (Kompas. com, ).

UNNES memiliki komitmen membangun kampus merdeka beserta tata kelola bersih, mengatur Zona Integritas menuju Area Bebas dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Mengurus. Rektor Institut Pertanian Bogor Prof Dr Arif Wira SP MSi menyampampaikan perlunya pendidikan tinggi melakukan lompatan-lompatan orientasi di era New Normal untuk menciptakan inovasi, dan memiliki kreativitas dalam merespon keadaan. “Semua tersebut diperlukan untuk mahasiswa agar mereka bisa beradaptasi, fleksibel, mempunyai jiwa pemimpin, memiliki keterampilan membaca, kemampuan menulis, dan kemampuan berbahasa Inggris serta penambahan keterampilan IT.

“Pelaksanaan PJJ terbukti menjadi salah satu solusi untuk perguruan tinggi dalam memadamkan keterbatasan pelaksanaan pembelajaran selama masa masa pandemi Covid-19. Pada masa pandemic ini pondok tinggi diharapkan melakukan prosedur pembelajaran fleksibel yang reorientasi kurikulum dengan tetap memperhatikan capaian pembejaran. Kemendikbud pula melakukan upaya-upaya untuk menyampaikan solusi kepada mahasiswa secara menggratiskan akses ke pelataran pembelajaran perguruan tinggi, penguatan platform SPADA, LMS gratis berbasis MOODLE dan Google web Classroom, ” kata Dr Paristiyanti. “Terdapat 627 anggota wisuda saat ini dengan terdiri atas 9 orang2 Doktor, 57 orang Magister, 558 orang Sarjana, 3 orang Diploma. IPK sempurna S1 diraih oleh Biang Lestari dari Pendidikan Akutansi Fakultas Ekonomi dengan lambat studi 8 Semester, ” Terang Prof Zaenuri. “Seseorang harus memiliki multi keterampilan sebagai bekal untuk menghadapi berbagai tantangan.

Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>