var id = "e7f0124b0fdcc6bf9af3eab61dfe148c810d7179"; class="post-template-default single single-post postid-62 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Kuliah S1 Untuk Profesional

Divisi Fixed Wing yang akan terbang dengan jarak turut 10 KM untuk misi drop logistik dan pemetaan lahan direncanakan akan terbang di daerah Kabupaten Kendal, bersamaan dengan divisi Racing Plane di kawasan yang sama. Lebih lanjut Prof Fathur Rokhman menyampaikan, UNNES terus berikhtiyar dan menyiapkan muncul menjadi PTN BH. Berbagai upaya strategis dilakukan UNNES untuk meningkatkan keunggulan dalam bidang kependidikan sehingga UNNES menjadi LPTK Rujukan.

UNNES juga berupaya meningkatkan penguasaan pada bidang smart internet online melalui pengembangan kampus dengan literasi digital. Ketua Rumal Amal yang sekaligus Dekan FIP Dr Edy Purwanto MSi bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kaidah dan Seni Drs. Eko Raharjo, M. Hum serta ketua Program Studi Model dan Komunikasi Visual, Eko Haryanto SPd MDs menyampaikan bantuan kepada Ibu Muni’ah wali dari ananda Rika Alda. Sementara itu, Dekan FH UNNES Dr Rodiyah SP Sh MSi mengantarkan meski dalam situasi pandemi ada sejumlah pencapaian penguasaan diraih FH yakni kronik terbanyak di Fakultas Pedoman, akreditasi Internasioanl, memiliki 9 prodi, 8 klinik hukum, dan peningkatan prestasi penuntut. Ketua panitia Prof Dr Tri Joko Rahardjo MPd melaporkan kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mensosialisasikan agenda MP seluruh Indonesia & diikuti oleh 500 peserta dari seluruh Indonesia. “Sebagai seorang guru atau guru harus mampu bersaing pada kancah Internasional dengan menyemaikan kapasitas dan tetap produktif di masa pandemi, ” ujar Prof Fathur. Solehatul Mustofa MA berharap, kesigapan dapat menjadi sarana pergiliran ilmu pengetahuan antara narasumber serta peserta webinar.

UNNES selalu konsisten untuk menjalin kerja tentu dengan berbagai pihak dengan bermuara pada kontribusi & sumbangsih bagi bangsa & negara. Kami, imbuhnya, siap mengundang Bapak Rektor karena jajaran pimpinan UNNES guna hadir mendisuksikan lebih liat mengenai program dan skim kerja sama terbaru yang bisa kita kembangan rapat. Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengantarkan, kerja sama UNNES beserta berbagai mitra stretegis menjadi wujud keseriusan dalam merebut visi besar sebagai universitas yang bereputasi internasional.

Pandemi Covid 19 yang sudah merebak sejak mula tahun ini telah berlanggaran signifikan pada semua bagian kehidupan yang ada, tidak terkecuali dunia pendidikan. Dinamika yang muncul, di wahid sisi kualitas kuantitas pendidikan tetap harus terjamin dan disisi lain kesehatan wajar harus terjaga. Mendasari kenyataan ini, Pasca Sarjana UNNES mengadakan Webminar dengan warna Reorientasi Kebijakan dan Penyelenggaraan Pendidikan di Indonesia Pasca Pandemi Covid 19, Sabtu (17/10). “Fakultas Ekonomi selamanya menjalin silaturahmi yang baik dengan para orangtua/wali praja disetiap tahunnya, bedanya periode ini dilakukan secara virtual. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat FE, justru memberikan tambahan intensitas positif kedepannya agar lebih baik lagi” pungkas Drs Heri Yanto. Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional, UNNES memiliki terpadu dalam menjalin silaturahmi secara berbagai pihak. Pada saluran ini FE mendapat reputasi dari Lembaga Prestasi Nusantara – Dunia atas penyelenggaraan Silaturahmi virtual terbanyak pada Indonesia yang ini diikuti oleh 1260 orangtua/wali penuntut baru FE UNNES yang tersebar diberbagai penjuru zona air di Indonesia.

“Kegiatan ini sangat bagus yang dapat memberikan peran dan peningkatan pendidikan dan saja UNNES memberikan beasiswa wejangan kepada meraka yang tak mampu, ” pungkas Prof Fathur. Menurut Prof Kadarsah, Positioning UNNES sebagai Institusi Pendidik Tenaga Kependidikan dengan berwawasan konservasi dapat jadi rujukan universitas berkelas dunia dan menunjang usaha menjadi PTNBH.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi paralel dengan menjadi media bagi para dosen, praktisi, dan pengkaji untuk mendiseminasikan hasil – hasil penelitian dari anggota baik dalam negeri mau pun luar negeri. Makalah yang diterima dan telah dipresentasikan akan dipublikasikan di dalam prosiding terindex Scopus. Pada kegiatan yang bertempat di Gedung Rektorat UNNES ini, turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik dari 8 fakultas, Wakil Direktur PPs, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, Gugus Kerja Sama, serta Operator Sistem. Dalam sambutannya, Dr Hendi Pratama mengutamakan, untuk melakukan akselerasi dalam bidang kerja sama, diperlukan sebuah sistem informasi dengan terukur, akurat, dan reliable. Bagi UNNES, menjalin kemitraan strategis akan mendorong pencapaian visi besar sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>